PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI PETANG PALEMBANG

WULANDARI, FRIESKA TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI PETANG PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER-LAMPIRAN.pdf

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi media sosial Instagram terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Petang Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan riset kepustakaan. Jumlah populasi sebanyak 1.650 pelanggan dan sampel berjumlah 94 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling yaitu metode Purposive Sampling dan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Slovin. Penulis menggunakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil SPSS, disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi media sosial Instagram berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Petang Palembang sebesar 46,3% dengan hasil korelasi 0,680 yang berarti adanya hubungan yang kuat antara ketiga variabel tersebut. Berdasarkan persamaan regresi linier berganda Y = 5,257 + 0,354X1 + 0,364X2 menyatakan bahwa setiap kenaikan variabel kualitas produk sebesar satu unit maka variabel loyalitas pelanggan akan mengalami kenaikan sebesar 0,354 atau 35,4% dan setiap kenaikan variabel promosi media sosial Instagram sebesar satu unit maka variabel loyalitas pelanggan akan mengalami kenaikan sebesar 0,364 atau 36,4%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, loyalitas pelanggan, media sosial, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:18
Last Modified: 25 Jan 2023 02:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12193

Actions (login required)

View Item View Item