Thuzzaharia, Al Riffah (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER DLL.pdf Download (842kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf Download (494kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui tingkat keefektivitasan penggunaan instagram sebagai media promosi pada objek wisata Green Paradise, menggunakan metode diskriptif kualitatif. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner dengan 79 responden yang disebarkan pada pengikut akun instagram Green Paradise @greenparadise_pga16 dan juga menggunakan metode wawancara, yang selanjutnya data yang didapat dianalisis menggunakan metode analisis AIDA. Berdasarkan hasil penelitian tingkat keefektivitasan penggunaan instagaram @Greenparadise_pga16 pada tahap attention menunjukan presentase sebesar 82.67% tingkat keefektivitasan penggunaan instagram pada tahap interest menunjukan presentase sebesar 83.22%, desire dengan presentase 83.46% dan pada tingkat Action 82.48% dan total presentase keseluruhan AIDA sebesar 82.99% hal tersebut menunjukan bahwa kategori tingkat keefektivitasan penggunaan instagram sebagai media promosi pada objek wisata Green Paradise ini berada ditingkat istimewa hal tersebut dilihat berdasarkan kategori tingkat keefektivitasan menurut teori Paulus. Sehingga kedepannya pihak Green Paradise harus mempertahankan bila perlu terus meningkatkan lagi cara untuk membuat viewers memperhatikan apa yang diunggah sehingga menimbulkan ketertarikan dan keinginan sehingga viewers melakukan tindakan untuk datang ke objek wisata Green Paradise lebih banyak lagi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Promosi, Instagram, Green Paradise, AIDA. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:19 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:19 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12202 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |