PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA SHOPEE FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI LR. TEMBESU, BUKIT LAMA, PALEMBANG)

ARISKA, JULIA SACHA (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA SHOPEE FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI LR. TEMBESU, BUKIT LAMA, PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (338kB) | Preview
[img] Text
BAB III Keadaan Umum Perusahaan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Shopee food terhadap minat beli pengguna Shopee food studi kasus pada Mahasiswa di Lr. Tembesu, Bukit Lama, Palembang. Sumber data diperoleh dari sumber data primer dan sumber data sekunder. Metode pengumpulan data dilakukan dengan riset lapangan dan riset kepustakaan. Riset lapangan dilakukan dengan cara melakukan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert kepada 93 mahasiswa di Lr. Tembesu, Jalan Srijaya Negara, Bukit Lama, Palembang yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Sederhana yang diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 22 for windows. Berdasarkan hasil uji hubungan korelasi antar variabel promosi (x) dan variabel minat beli (y) membuktikan bahwa variabel promosi dan variabel minat beli memiliki hubungan yang kuat yaitu sebesar 0,669. Hasil analisis koefisien determinasi adalah sebesar 44,8% promosi berpengaruh terhadap minat beli. Koefisien regresi variabel promosi (X) bernilai positif yang berarti bahwa hubungan antara variabel x dan y adalah searah, jika terjadi kenaikan terhadap promosi sebesar satu-satuan, maka minat beli pengguna Shopee Food akan meningkat sebesar 0,445.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Beli, Shopee Food
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:11
Last Modified: 27 Jan 2023 08:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12248

Actions (login required)

View Item View Item