APRILLIA, MAYANG (2022) ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI TVRI SUMSEL (Studi Kasus Pada Bidang Pengembangan Usaha Lembaga Penyiaran TVRI Sumsel). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Menurut Undang-undang No. 25/2009. Untuk mengetahui dan mempelajari tingkat kinerja TVRI Sumsel khususnya dibidang Pengembangan Usaha Lembaga Penyiaran. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan melalui hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan oleh TVRI Sumsel khususnya dibidang Pengembangan Usaha Lembaga Penyiaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang didapatkan langsung dari perusahaan yang berkompetensi memberikan keterangan. Peneliti mengumpulkan informasi dengan wawancara dan kuesioner yang mendalam. Data yang diperoleh langsung dalam bentuk yang sudah jadi seperti dokumen data-data kerjasama dan jurnal yang berhubungan dengan penelitian ini. Menurut Sugiyono (2018:81) mengatakan bahwa “sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut”. Bila populasi besar dan peneliti tidak mungkin mempelajari semua yang ada pada populasi, misalnya karena keterbatasan dana, tenaga dan waktu, maka peneliti mengambil sampel 15 orang, dapat menggunakan sampel yang diambil dari populasi. Penelitian ini adalah masyarakat penerima pelayanan publik pada TVRI Sumsel khususnya pengguna layanan di Bidang Pengembangan Usaha Lembaga Penyiaran. hasil jumlah nilai rata-rata dari semua unsur pelayanan sebesar 30,6 dengan jumlah nilai rata-rata tertimbang sebesar 292,1. Hasil konversi menunjukkan nilai IKM di Pengembangan Usaha TVRI SUMSEL adalah sebesar 73,025. Hasil konversi nilai Indeks Kepuasan Masyarakat di Pengembangan Usaha TVRI SUMSEL sebesar 73,025 berdasarkan kategori mutu pelayanan. Pelayanan Pengembangan Usaha TVRI SUMSEL termasuk kedalam mutu pelayanan “B” atau Baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Indeks Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:18 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:18 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |