Dewi, Lidya Vuspa (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang A.Rivai). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
File 1_Cover.pdf Download (691kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2_Bab I.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text (BAB IISTUDI KEPUSTAKAAN)
File 3_Bab II.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4_Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5_Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (615kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6_Bab V.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7_Daftar Pustaka.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text
File 8_Lampiran.pdf Download (2MB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
Abstract
Nasabah, pengaruh Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah, pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah, pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Nasabah, pengaruh Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah, pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah, pengaruh Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah. Studi kasus dalam penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang A.Rivai. Responden dalam penelitian ini merupakan nasabah gadai dan cicil emas, baik nasabah lama maupun nasabah baru. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah gadai emas sebanyak 204 nasabah dan nasabah cicil emas sebanyak 103 nasabah. Sehingga jumlah keseluruhan populasi untuk kedua nasabah tersebut ialah sebanyak 307 nasabah. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden yang merupakan nasabah gadai dan cicil emas di Bank Syariah Indonesia KC Palembang A. Rivai. Sumber data pada penelitian ini yaitu menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner tertutup dimana responden dapat menentukan pilihannya berdasarkan apa yang dirasakan responden dan memilih jawaban dari pernyataan yang telah disediakan oleh peneliti. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan melihat persepsi dari nasabah yang sudah merasakan dan telah menjadi nasabah gadai dan cicil emas di Bank Syariah Indonesia KC Palembang A.Rivai. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, Kepuasan Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Citra Merek berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah gadai dan cicil emas baik nasabah lama maupun nasabah baru di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang A. Rivai.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 04:56 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 04:56 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14456 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |