DITA, RAHMA (2024) STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM SARANA WEDDING ORGANIZER DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.
![]() |
Text
FILE 1 - COVER.pdf Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 - BAB I.pdf Download (271kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 - BAB II.pdf Download (201kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 - BAB V.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
FILE 8 - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi melalui Instagram yang diterapkan Sarana Wedding Organizer untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Kualitatif. Adapun sumber data pada penelitian ini terdiri dari data primer yaitu berupa observasi dan hasil wawancara bersama pemilik dan staff Sarana Wedding Organizer serta data sekunder berupa dokumentasi dan riset kepustakaan. Dari hasil penelitian ini maka didapatkanlah bagaimana target dan realisasi penjualan yang diperoleh oleh Sarana Wedding Organizer, strategi promosi yang diterapkan dalam mencapai target penjualan, serta hambatan dan upaya penanggulangan yang terjadi pada penggunaan Instagram sebagai media promosi. Penggunaan Instagram sebagai media promosi yang diterapkan oleh Sarana Wedding Organizer belum cukup maksimal karena belum pernah menggunakan Instagram Ads untuk mempromosikan jasa yang ditawarkan. Selain itu, konten yang diposting belum cukup menarik interaksi dari pengikut di Instagram. Sarana Wedding Organizer juga belum memanfaatkan website sebagai sarana promosi yang dapat meningkatkan target penjualan. Untuk meningkatkan efektivitas promosi, Sarana Wedding Organizer dapat mulai menggunakan Instagram Ads untuk memperluas jangkauan promosi, memanfaatkan website untuk memberikan informasi yang lebih lengkap dan profesional, serta mengevaluasi konten-konten pada akun Instagram @sarana_wedding agar lebih optimal dalam menarik lebih banyak minat calon konsumen sehingga target penjualan yang diharapkan dapat tercap
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Instagram, Sarana Wedding Organizer, Target Penjualan, Konten |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 08:39 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 08:39 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16456 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |