NATASYA, YUNIKE DIVA (2024) TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO NAUFAL PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (928kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (194kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
File 8.pdf Download (869kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Tingkat Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian di Toko Naufal Palembang”. Kualitas pelayanan merupakan keseluruhan gabungan karakteristik yang dihasilkan dari pemasaran rekayasa produksi dan pemeliharaan yang membuat produk dan jasa tersebut dapat digunakan untuk memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan keputusan pembelian konsumen pada Toko Naufal Palembang. Penelitian yang penulis lakukan disini adalah penelitian riset lapangan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, riset lapangan, dan riset kepustakaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Karakteristik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berbelanja di toko naufal. Untuk mengolah data menggunakan analisa kuantitatif deskriptif sebagai bahan dasar untuk menghitung jumlah responden terhadap kuesioner yang diberikan, dalam perhitungannya penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Pada variabel kualitas pelayanan memiliki rata-rata interpretasi skor sebesar 78,96% sehingga dikategorikan sangat puas dan pada variabel keputusan pembelian memiliki rata-rata interpretasi skor sebesar 80,76% sehingga dikategorikan sangat puas. Hasil penelitian yang di dapat adalah bahwa indikator dari kualitas pelayanan dan keputusan pembelian yang diterapkan sudah berjalan dengan baik. Disarankan Toko Naufal dapat terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Keputusan, Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 15:26 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 15:26 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16552 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |