PERANCANGAN DIGITAL CONTENT PADA MEDIA SOSIAL DONAT MADU ABAI KOPAI PALEMBANG

Milly, Fadhhilla (2025) PERANCANGAN DIGITAL CONTENT PADA MEDIA SOSIAL DONAT MADU ABAI KOPAI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (744kB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text (Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (LAPORAN AKHIR)
LAPORAN AKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perancangan Digital Content untuk meningkatkan promosi online Donat Madu Abai Kopai Palembang ini bertujuan untuk memperkenalkan produk yang lebih luas dan lebih dikenal seluruh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang disajikan dalam bentuk kata-kata, skema, dan visul desain. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, yang diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi, serta studi literatur. Penelitian ini mengacu pada strategi perancangan dengan menggunakan pengembangan multimedia menurut Luther (2013), yang terdiri dari enam tahap yaitu: concept, design, materials collecting, assembly, testing, distribusi. Hasil dari penelitian yaitu melakukan pengembangan terhadap media sosial Instagram dengan merancang poster, foto, serta video. Penerapan digital content memudahkan dalam melakukan jangkauan pasar, serta memanfaatkan platform media sosial sebagai media promosi secara online. Dengan pengembangan digital content yang baru dan konsisten, diharapkan Donat Madu Abai Kopai Palembang dapat meningkatkan jangkauan pasar di Kota Palembang. Kata Kunci: Perancangan, Digital Content, Media Sosial, Promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Perancangan, Digital Content, Media Sosial, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Pustaka Adm Bisnis
Date Deposited: 13 Aug 2025 08:54
Last Modified: 13 Aug 2025 08:54
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17871

Actions (login required)

View Item View Item