Milly, Fadhhilla (2025) PERANCANGAN DIGITAL CONTENT PADA MEDIA SOSIAL DONAT MADU ABAI KOPAI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version Download (744kB) |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version Download (177kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
|
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
![]() |
Text (Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text (LAPORAN AKHIR)
LAPORAN AKHIR.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Perancangan Digital Content untuk meningkatkan promosi online Donat Madu Abai Kopai Palembang ini bertujuan untuk memperkenalkan produk yang lebih luas dan lebih dikenal seluruh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang disajikan dalam bentuk kata-kata, skema, dan visul desain. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, yang diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi, serta studi literatur. Penelitian ini mengacu pada strategi perancangan dengan menggunakan pengembangan multimedia menurut Luther (2013), yang terdiri dari enam tahap yaitu: concept, design, materials collecting, assembly, testing, distribusi. Hasil dari penelitian yaitu melakukan pengembangan terhadap media sosial Instagram dengan merancang poster, foto, serta video. Penerapan digital content memudahkan dalam melakukan jangkauan pasar, serta memanfaatkan platform media sosial sebagai media promosi secara online. Dengan pengembangan digital content yang baru dan konsisten, diharapkan Donat Madu Abai Kopai Palembang dapat meningkatkan jangkauan pasar di Kota Palembang. Kata Kunci: Perancangan, Digital Content, Media Sosial, Promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Perancangan, Digital Content, Media Sosial, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Pustaka Adm Bisnis |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 08:54 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 08:54 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/17871 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |