STRATEGI PEMASARAN KULINER KHAS PALEMBANG (Studi Kasus Pada Martabak HAR Cabang Kolonel Atmo Palembang)

KHALID, MUHAMMAD IDHAM (2017) STRATEGI PEMASARAN KULINER KHAS PALEMBANG (Studi Kasus Pada Martabak HAR Cabang Kolonel Atmo Palembang). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
.Cover.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (385kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR dalam meningkatkan penjualan. Kemudian melihat bagaimana karakteristik konsumen dan tanggapan konsumen terhadap strategi pemasaran yang diterapkan oleh pihak Martabak HAR. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian pada strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR menyatakan bahwa, pihak Martabak HAR tetap menjaga mutu dari produk dan adanya kencenderungan kenaikan harga. Tempat dan lokasi Martabak HAR cukup strategis, serta pada promosi pihak Martabak HAR melakukan dengan dua acara yaitu dengan personal selling dan hubungan masyarakat. Tanggapan konsumen terhadap produk menyatakan bahwa mutu Martabak HAR tidak pernah berubah dan walaupun terjadi kenaikan harga, konsumen cenderung tetap membeli. Akan tetapi konsumen tidak begitu puas dengan kondisi toko yang kurang nyaman, disamping memang menurut konsumen lokasi toko mudah untuk diakses. Sumber informasi mengenai Martabak HAR diperoleh memalui teman, rekan kerja dan anggota keluarga.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, tempat, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:55
Last Modified: 23 Jan 2019 02:55
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4970

Actions (login required)

View Item View Item