PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE PADA TC (TAWAKAL CORPORATION) BOOK CORNER

JANNAH, AKTAFIAN MIFTAHUL (2017) PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE PADA TC (TAWAKAL CORPORATION) BOOK CORNER. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (559kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem informasi pemasaran pada TC (Tawakal Corporation) Book Corner yang dilakukan dengan menggunakan media website. Pemasaran menggunakan brosur, bazar, dan media sosialisasi facebook pada TC (Tawakal Corporation) Book Corner masih memiliki kekurangan dan tidak dapat menyampaikan informasi secara lengkap. Pemasaran dengan menggunakan brosur mudah diabaikan oleh konsumen, pemasaran dengan menggunakan bazar tidak selalu diadakan setiap bulan, dan pemasaran dengan menggunakan media sosialisasi facebook harus berkomunikasi lebih lanjut untuk menyelesaikan transaksi dan juga informasi yang tidak di update secara berkala. Melalui pengumpulan data dengan cara studi pustaka dan riset lapangan, penulis melakukan penelitian dengan judul “Penerapan Sistem Informasi Pemasaran Melalui Website Pada TC (Tawakal Corporation) Book Corner” untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penerapan sistem informasi ini merupakan suatu sistem berbasis komputerisasi yang dapat membantu pemilik usaha dalam menyampaikan informasi mengenai produk yang dipasarkan serta dapat diakses dengan mudah melalui komunikasi dalam jaringan (online). Adanya penerapan sistem informasi ini, diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen yang ada di Indonesia dan juga tentunya agar dapat dilakukan evaluasi serta pembaharuan informasi secara berkala dalam pelaksanaannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pemasaran, Website
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:42
Last Modified: 29 Jan 2019 08:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5016

Actions (login required)

View Item View Item