Pradeka, Eris (2018) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PELAYANAN PERBAIKAN KOMPUTER BERBASIS WEBSITE DI CV SALAM JAYA KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (445kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL Eris Pradeka.pdf Download (459kB) | Preview |
|
![]() |
Other
Website Eris Pradeka.rar Download (5MB) |
Abstract
Komputer merupakan alat bantu seseorang dalam mempermudah pekerjaan dalam berbagai hal seperti di bidang ekonomi, sosial, maupun pendidikan. Komputer sendiri adalah alat yang bisa rusak jika tidak dirawat dengan baik dari segi pemakaian hardware maupun software. CV Salam Jaya Komputer merupakan CV yang bergerak di bidang Service komputer, instalasi jaringan, service printer Inkjet, Printer Dotmatrik, printer passbook dan perakitan komputer. CV ini memiliki kekurangan yaitu menggunakan sistem manual dalam pemesanan, ini lah yang menyebabkan proses dalam pemesanan menjadi lama karena sistem manual ini dilakukan dengan cara langsung mendatangi lokasi CV Salam Jaya Computer untuk melakukan pemesanan. Maka dari itu, penulis akan membuat sebuah website pemesanan perbaikan computer, pemesanan sparepart komputer dan fitur chat ke admin yang akan mempermudah kinerja CV Salam Jaya Komputer, Dengan menerapkan sistem Customer Relationship Management(CRM) pada website beserta dengan menggunakan metode Extreme Programming akan mempermudah pengguna komputer dalam hal menjaga komputer mereka dari kerusakan maupun mempermudah pemesanan pelayan perbaikan jika mengalami kerusakan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perbaikan, Customer Relationship Management, Extreme Programming |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 01:22 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 01:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |