Apriani, Amanda Rizma (2018) PENANGANAN DAN PENGKOORDINASIAN TUGAS-TUGAS RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TAMU PADA HOTEL GRAN NIKITA PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Hotel Gran Nikita Prabumulih merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa di Prabumulih. Hotel Gran Nikita Prabumulih pertama kali didirikan pada tanggal 23 Januari 2001, namun secara Yuridis diresmikan dan mulai beroperasi pada tanggal 23 Januari 2003. Salah satu alasan didirikannya hotel Gran Nikira Prabumulih yaitu karena semakin banyaknya permintaan akan pelayanan jasa penjualan kamar bagi para pelancong yang inign merasakan kenyamanan menginap disebuah hotel. Perumusan masalah dalam laporan akhir ini yaitu membahas mengenai Penanganan dan pengkoordinasian tugas-tugas seorang resepsionis pada hotel Gran Nikita Prabumulih. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data hasil wawancara dengan resepsionis hotel Gran Nikita Prabumulih. Penyusunan laporan akhir ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat untuk menganalisa permasalahan yang terdapat pada Hotel Gran Nikita Prabumulih.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan dan Pengkoordinasian Tugas Resepsionis |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 04 Nov 2019 07:42 |
Last Modified: | 04 Nov 2019 07:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6121 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |