PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA USAHA ES SUM-SUM KUY

RIYAH, KHOI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA USAHA ES SUM-SUM KUY. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview

Abstract

Penelitian inibertujuanuntukmengetahuipengaruhkualitasprodukterhadapminatpembelian pada usaha Es Sum-Sum Kuy. Jenis dan sumber data daripenelitianiniyaitu data primer didapatdengan survey kelapangan dan melakukanwawancaradenganpemilikusaha, data sekunderdaristudikepustakaan. Penelitian inimenggunakan 7 dimensikualitasprodukyaituperformance, feature, reability, comformance to specification, durability, aestethic, perceived quality dan 4 dimensiminatbeli. Metode pengumpulan data didapatdenganmelakukanrisetlapangan dan risetkepustakaan. Populasidaripenelitianiniadalahseluruhkonsumen Es Sum-Sum Kuy denganjumlahsampelsebanyak 90 respondendenganmetodepengambilansampelmenurut Slovin. Analisis data pada penelitianiniyaitumengkajihasilkuesionerdenganmengujivaliditas, reabilitas, uji t, uji F, uji koefisiendeterminasi dan regresi linier bergandadiolahdenganmenggunakanaplikasi SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitianinimenjukandimensikinerja (performance) tidakberpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensifiturproduk (feature) berpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensikeandalan (reability) berpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensikesesuaiandenganspesifikasi (conformance to specification) tidakberpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensidayatahan (durability) tidakberpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensikeindahan (aestethic) tidakberpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli, dimensikualitas yang di presepsikan (perceived quality) tidakberpengaruhsecarasignifikanterhadapminatbeli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Performance, Feature, Reability, ComformanceTo Specification, Durability, Aestethic, Perceived Quality
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 03:49
Last Modified: 21 Dec 2022 03:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6139

Actions (login required)

View Item View Item