STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN KHAS PALEMBANG SATE WAK DIN

PUTRI, IRA FAHIRA DWI (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN KHAS PALEMBANG SATE WAK DIN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

RumahMakankhas Palembang Sate Wak Din merupakanrumahmakan yang sudahberdiridari 300 Tahun yang lalu yang menawarkan menu Sate yang berbedadengan sate pada umumnya. StrategiPemasaran yang terdiridarikegiatanPromosi (Promotion), Produk (Product), Harga (Price) dan Tempat (Place). Penelitianinibertujuanuntukmenganalisisstrategibauranpemasaran yang digunakanRumahMakan Khas Palembang Sate Wak Din denganfaktor Internal dan EksternaldenganmenggunakanMatrik SWOT. Metode yang digunakanmenggunakanpendekatandeskriptifKualitatif. Jenissumber data yaitudengan data primer dan sekunder. Sedangkanteknikpengumpulan data denganwawancara, penyebaranKuisioner, Dokumentasilangsungkeobjekpenelitian. Hasil daripenelitianinimenggambarkanRumahMakan Khas Palembang Sate Wak Din memilikiKekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman. RumahMakan Khas Palembang Sate Wak Din juga berada pada Kuadran I dimanasituasitersebutdapatdilakukandenganmemanfaatkanKekuatan dan Peluang agar dapatmemperluasStrategiPemasaran pada rumahmakankhas Palembang Sate Wak Din.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:12
Last Modified: 21 Dec 2022 04:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6764

Actions (login required)

View Item View Item