Delima, Sara Sari (2021) TINJAUAN KEGIATAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA LEFKOS STORE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Caver LA.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II LA.pdf Download (222kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (870kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (194kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yang dilakukan dalam meningkatkan omset penjualan pada Lefkos Store Palembang. Jenis penenlitian ini kualitatif dengan analisis deskriptif. Data yang digunakan untuk laporan ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan riset kepustakaan. Hasil laporan ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh Lefkos Store Palembang adalah segmentasi, targeting, positioning. Selama 5 tahun terakhir target penjualan tidak tercapai sesuai dengan yang telah ditentukan dan saat melakukan pemasaran produk terdapat beberapa faktor penghambat yaitu faktor harga dan tempat. Strategi pemasaran yang baik untuk mencapai target penjualan adalah mengikuti pameran, iven-iven dan komunitas serta memberikan promo di hari tertentu. Melalui pameran, komunitas, pameran dan ivent-ivent, Lefkos Store Palembang dapat memperkenalkan produknya yaitu brand beguyurbae dan lainnya. Lefkos Store Palembang sebaiknya mengikuti semua pameran, komunitas dan ivent-ivent yang diadakan di kota palembang atau berbagai kota dengan begitu Lefkos Store Palembang dapat memperkenalkan produknya keberbagai negara serta Lefkos Store Palembang harus lebih memperhatikan harga dan tempat untuk melakukan sebuah usaha, memilih tempat yang strategis dan juga melihat potensi dikawasan tersebut. Sehingga strategi pemasaran yang diterapkan pada Lefkos Store Palembang dapat berjalan dengan lancar dan terbentuk secara efektif sesuai yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasran, Segmentasi, Targeting dan Positioning |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:14 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:14 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6912 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |