PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG MIE CELOR 26 ILIR H.M SYAFEI Z KOTA PALEMBANG

Maula, Mifthahul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG MIE CELOR 26 ILIR H.M SYAFEI Z KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE 2 BAB I.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2 LANDASAN TEORI)
FILE 3 BAB II.pdf

Download (541kB) | Preview
[img] Text (BAB III METEDOLOGI PENELITIAN)
FILE 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 BAB V.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB) | Preview

Abstract

PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahKualitasPelayanandanKualitas MakananberpengaruhterhadapKepuasanKonsumen di warung Mie Celor 26 Ilir H.M Syafei Z Palembang.VariabelindependenpadapenelitianiniadalahKualitasPelayanan (X1) danKualitasMakanan (X2), sedangkanvariabeldependenpadapenelitianiniadalahKepuasanKonsumen(Y).Penelitianiniadalahpenelitiankuantitatifdenganjenispenelitianpenjelasan(descriptive research).Populasidalampenelitianiniadalahkonsumenwarung Mie Celor 26 Ilir H.M Syafei Z Palembang.Jumlahsampelyang digunakansebesar 100 orang respondendenganteknikpengambilansampelAccidental Sampling.Analisisdatayangdigunakanadalahanalisisdeskriptifdananalisisregresilinierberganda.KoefisiendeterminasivariabelKualitasPelayanan (X1) danKualitasMakanan (X2) menunjukkanhasiladjusted R2sebesar 55%, yang berartivariabelindependenmemilikipengaruhsebesar 55% terhadapvariabeldependen.Berdasarkanujitpadapenelitianini,didapatkanbahwavariabelKualitasPelayanan(X1),danKualitasMakanan(X2) memilikipengaruhterhadapKepuasanKonsumen.Sedangkanuji F padapenelitaninimenunjukkanbahwasigF(0,000)<

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KataKunci:kualitasmakanan,kualitaslayanan,kepuasankonsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:14
Last Modified: 21 Dec 2022 04:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6955

Actions (login required)

View Item View Item