RIZKIAH, SAFIRAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN (Persero). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan alat analisis kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Responden pada penelitian ini adalah 94 nasabah aktif dengan menggunakan Probability Sampling dan teknik pengambilan sampel yang dipakai Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 23 untuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitias, uji mulitikolonearitas dan uji heteroskedastisitas). Pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menggunakan uji regresi linier berganda, uji T , uji F, uji korelasi dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu meliputi periklanan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan promosi penjualan baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran terpadu, proses keputusan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 08:17 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 08:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7298 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |