STRATEGI PEMASARAN PADA RESTAURANT RIVERSIDE PALEMBANG

Pujiati, Indah (2019) STRATEGI PEMASARAN PADA RESTAURANT RIVERSIDE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Diadakannya penelitian ini adalah untuk mencari tahu bagaimana strategi yang paling dominan menarik minat pelanggan dan strategi apa yang harus di perbaharui dari strategi yang telah Restorant Riverside terapkan, dengan berdasarkan pada strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaran 4P yaitu Product, Price, Place and Promotion. Data dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara serta pembagian kuesioner. Kuesioner dibagikan pada sampel yang telah ditentukan yaitu sebanyak 50 orang pelanggan, kemudian data dianalisis sesuai indeks persentasi jawaban responden yang nantinya akan dikaitkan dengan skala likert dari hasil yang didapat kita bisa melihat skala interval yang dibuat sesuai interprestasi skor jawaban responden pada variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang paling dominan adalah strategi variabel product/produk dan strategi yang harus diperbaharui adalah strategi variabel promotion/promosi. Penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk lebih unggul dibandingkan dengan variabel harga dan total skor variabel promosi lebih rendah dibandingkan dengan variabel tempat. Dari hasil yang didapat diharapkan Restorant Riverside bisa membuat strategi yang lebih baik lagi mengenai variabel produk yang harus di pertahankan atau harus di inovasi agar lebih menarik minat pelanggan untuk datang, serta variabel promosi yang harus di perbaharui agar nantinya tidak akan mengganggu kelancaran usaha Restorant Riverside.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran 4P Product, Price, Promotion, and Place
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 01:03
Last Modified: 20 Aug 2021 01:03
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7333

Actions (login required)

View Item View Item