PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI TRANSAKSI BANK SAMPAH KOTA PRABUMULIH

AMELIA, SHERINA TRISKA (2019) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI TRANSAKSI BANK SAMPAH KOTA PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1 ACC .pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2 ACC .pdf

Download (496kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB 3 ACC .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4 ACC.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5 ACC .pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Image
POSTER A4.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (592kB) | Preview

Abstract

Bank Sampah merupakan suatu tempat yang digunakan untuk mengumpulkan sampah yang sudah di kelompokkan dimana sampah yang ditimbang nantinya akan diberi nilai sesuai harga yang telah ditetapkan. Salah satu aspek yang mempengaruhi kesetian nasabah adalah kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan. Saat ini, sistem transaksi yang di terapkan pada Bank Sampah Kota Prabumulih masih menggunakan pencatatan pada nota dan untuk mendapatkan informasi nasabah masih harus datang langsung ke kantor Bank Sampah Induk Kota Prabumulih. Penelitian ini bertujuan untuk membuat sistem informasi transaksi pada Bank Sampah Kota Prabumulih dengan menerapkan konsep Electronic Customer Relationship Management (E-CRM). Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode Framework for The Application of System Thinking (FAST). Data yang digunakan adalah data nasabah, data bank sampah unit (bsu), data katalog sampah, data jadwal penimbangan, dan data transaksi. Proses yang ada pada sistem informasi ini adalah proses login, kelola data nasabah, kelola data bank sampah unit, kelola data katalog sampah, kelola data jadwal penimbangan, kelola laporan, transaksi penyetoran, transaksi penarikan tunai, dan input kritik dan saran. Output dari sistem informasi ini berupa info dan laporan data nasabah, info dan laporan data bsu, info katalog sampah, info jadwal penimbangan, laporan transaksi penyetoran, laporan transaksi penarikan tunai, dan laporan kritik dan saran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Transaksi, Bank Sampah,E-CRM, FAST
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 02 Jul 2020 01:10
Last Modified: 02 Jul 2020 01:10
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7530

Actions (login required)

View Item View Item