Saputra, Bagas Eka (2021) PERSEPSI PENGUNJUNG DALAM PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PADA OBJEK WISATA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
File 1 Cover.pdf Download (926kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 Bab I.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File 3 Bab II.pdf Download (250kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB IIIMETODE PENELITIAN)
File 4 Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 Bab V.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Penelitianiini bbertujuan untuk mengetahuii persepsi pengunjung terhadaps baurann pemasaran iProduk, hHarga, Lokasi,9Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik. Penelitian inii menggunakann metodeeapenelitian ikualitatif dengan ipendekatan ikuantitatif deskriptiff dengann teknik pengambilan data berupa wawancara bersama narasumber utama, observasi serta pembagian kuisioner kepada pengunjung dan mereka yang pernah berkunjung ke museum setidaknya satu kali kunjungan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa. bauran pemasaran berupa Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik memiliki persepsi dengan rata-rata tanggapan capaian responden dalam kriteria Baik. Bauran pemasaran Produk dan Lokasi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap persepsi pengunjung sedangkan pada bauran Promosi walaupun berada dalam kriteria persepsi yang Baik tetapi belum memberikan pengaruh signifikan terhadap persepsi pengunjung. Dengan hasil penelitian ini diharapkan bagi pengelola untuk memperhatikan strategi bauran pemasaran terutama pada bagian promosi agar lebih efektif dan efisien menjangkau pengunjung, memperbaiki kualitas SDM, dan pengadaan anggaran terkait pemeliharaan fasilitas dan kelayakan koleksi-koleksi di dalam museum.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Produk, Lokasi, Promosi, Persepsi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:38 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:38 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8506 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |