FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SONGKET SEBAGAI PRODUK BUDAYA PALEMBANG PADA TOKO MAWAR SONGKET

Veranica, Tiara (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SONGKET SEBAGAI PRODUK BUDAYA PALEMBANG PADA TOKO MAWAR SONGKET. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER DAN LAIN LAIN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuifaktor-faktor yang mempengaruhiperilakukonsumendalampembeliansongketsebagaiprodukbudaya Palembang padatokoMawarSongket. Metodepenelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif. Data dikumpulkanmelaluikuesioner yang dibagiansecaralangsungdengan total sampelsebanyak 55 responden. Teknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling, dengankriteriayaitukonsumentokoMawarSongket yang melakukanpembeliansongket minimal satu kali. Analisis data menggunakananalisisdeskriptifdanregresi linear bergandadenganbantuan SPSS versi 25. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwasecaraparsialfaktorkebudayaanmemilikipengaruhnegatifdantidaksignifikanterhadapvariabelperilakukonsumendalammelakukanpembeliansongketdengannilaithitunglebihkecildarittabel (-0,176 < 2,009), faktorsosialberpengaruhnegatifdantidaksignifikandengannilaithitunglebihkecildarittabel(-1,841 < 2,009), faktorpribadimemilikipengaruhpositifnamuntidaksignifikandengannilaithitunglebihkecildarittabel(0,747 < 2,009) danfaktorpsikologisberpengaruhpositifdansignifikandengannilaithitunglebihbesardarittabel(8,42 > 2,009), secarasimultanvariabelfaktorkebudayaan, faktorsosial, faktorpribadi, danfaktorpsikologisberpengaruhsignifikanterhadapvariabelperilakukonsumendalammelakukanpembeliansongketsebagaiprodukbudaya Palembang denganFhitung>Ftabelatau 42,907 > 2,553.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:FaktorKebudayaan, FaktorSosial, FaktorPribadi, FaktorPsikologis, PerilakuKonsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:39
Last Modified: 21 Dec 2022 04:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9120

Actions (login required)

View Item View Item