ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG USAI DI KABUPATEN LAHAT SUMATERA SELATAN

LARASSATI, CHINTYA (2021) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG USAI DI KABUPATEN LAHAT SUMATERA SELATAN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah konsumen Rumah Makan Pondok Pindang USAI. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran pada Rumah Makan Pondok Pindang USAI?(2) Bagaimana bauran pemasaran yang dilaksanakan oleh Rumah Makan Pondok Pindang USAI?.Jenis penelitian ini adalah Mix Method.Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik dan konsumen rumah makan.Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan kuesioner.Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa Tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran yaitu item tertinggi dari aspek produk yaitu “Produk yang dijual memiliki cita rasa yang enak” (4,35), aspek harga yaitu “Harga produk sesuai dengan yang diharapkan” (4,12), aspek tempat yaitu “Lokasi Rumah Makan Pondok Pindang USAI sangat strategis” (4,28), dan aspek promosi yaitu “Belum adanya tawaran diskon saat membeli produk di Rumah Makan Pondok Pindang Usai” (4,19) dan bauran pemasaran Rumah Makan Pondok Pindang USAI yaitu: (1) Product (produk), dengan menyediakan produk bervariasi serta menggunakan 2 proses pengolahaan produk. (2) Place (harga), dengan menawarkan harga yang terjangkau, sesuai dengan bahan baku dan pelayanan yang diberikan. (3) Tempat (place), dengan menggunakan lahan pribadi dan menyediakan fasilitas yang lengkap. (4) Promotion (promosi), menjalin kerjasama dan informasi dari mulut ke mulut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Tanggapan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:41
Last Modified: 21 Dec 2022 04:41
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9188

Actions (login required)

View Item View Item