PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR(STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA TAHUN ANGKATAN 2018)

PURNAMA, SAGITA (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR(STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA TAHUN ANGKATAN 2018). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star dan variabel apa yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk sepatu Converse All Star. Teknik analisis yang digunakan oleh peneliti adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa koefisien determinasi sebesar 0,568. Artinya variabel independen (citra merek dan kualitas produk) mempengaruhi keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star sebesar 56,8% dan 43,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Hasil uji F adalah 63,816 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Hasil uji T untuk variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star. Sedangkan variabel citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star. Berdasarkan hasi penelitian penulis memberikan saran agar perusahaan dapat mempertahankan variabel kualitas produk untuk meningkatkan keputusan pembelian produk sepatu Converse All Star.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:39
Last Modified: 16 Sep 2021 01:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9609

Actions (login required)

View Item View Item