PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)

DIANA, META (2022) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Citra merek (brand image) merupakan bentuk persepsi dan keyakinan konsumen terhadap suatu merek memori konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari citra merek (brand image) yang terdiri dari indikator dari citra pembuat (corporate image), citra pemakai (user image) dan citra produk (product image) terhadap keputusan pembelian kartu seluler telkomsel. Penelitian ini menggunakan objek operator telkomsel. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik cluster sampling. Karakteristik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa DIII Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan kartu seluler telkomsel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskritptif dan anlisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra, Merek, Keputusan, Telkomsel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:16
Last Modified: 25 Jan 2023 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12173

Actions (login required)

View Item View Item