DIANA, META (2022) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I DIII Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (863kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf Download (430kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Citra merek (brand image) merupakan bentuk persepsi dan keyakinan konsumen terhadap suatu merek memori konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari citra merek (brand image) yang terdiri dari indikator dari citra pembuat (corporate image), citra pemakai (user image) dan citra produk (product image) terhadap keputusan pembelian kartu seluler telkomsel. Penelitian ini menggunakan objek operator telkomsel. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik cluster sampling. Karakteristik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa DIII Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan kartu seluler telkomsel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskritptif dan anlisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra, Merek, Keputusan, Telkomsel |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:16 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12173 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |