PENERAPAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK JADWAL MAINTENANCE MOBIL PELANGGAN PADA PT ASTRA TOYOTA AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG BERBASIS WEBSITE

Alita, Kamilah Nur (2022) PENERAPAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK JADWAL MAINTENANCE MOBIL PELANGGAN PADA PT ASTRA TOYOTA AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I - Halaman Awal.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II - Bab I.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III - Bab II.pdf

Download (387kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV - Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V - Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI - Bab V.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII - Daftar Pustaka.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah menerapkan Framework of Dynamic Customer Relationship Management (CRM) Untuk Jadwal Maintenance Mobil Pelanggan Pada PT Astra Toyota Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang Berbasis Website yang merupakan suatu aplikasi untuk mengelola berbagai data perawatan kendaraan yang dapat menjadi perantara antara pihak perusahaan dan pelanggan pada saat jadwal maintenance mobil pelanggan dilakukan. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah pihak perusahaan memberi informasi perawatan kendaraan ke pelanggan saat jadwal maintenance mobil dilakukan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan terhadap kualitas pelayanan perawatan kendaraan yang diberikan pada PT Astra Toyota Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang. Proses yang digunakan untuk membangun aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP serta database MySQL. Dalam penggunaanya, aplikasi ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu form login untuk admin, user dan pimpinan. Admin dapat mengakses, menambah, mengubah dan menghapus data pelanggan. User yang merupakan pelanggan dapat melihat informasi detail pelanggan dan status service kendaraan. Pimpinan dapat melihat laporan data pelanggan dan data perawatan kendaraan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Maintenance, Website, PHP, MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 02 Feb 2023 04:26
Last Modified: 02 Feb 2023 04:26
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12437

Actions (login required)

View Item View Item