Alita, Kamilah Nur (2022) PENERAPAN FRAMEWORK OF DYNAMIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK JADWAL MAINTENANCE MOBIL PELANGGAN PADA PT ASTRA TOYOTA AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File I - Halaman Awal.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II - Bab I.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III - Bab II.pdf Download (387kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV - Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V - Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI - Bab V.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII - Daftar Pustaka.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah menerapkan Framework of Dynamic Customer Relationship Management (CRM) Untuk Jadwal Maintenance Mobil Pelanggan Pada PT Astra Toyota Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang Berbasis Website yang merupakan suatu aplikasi untuk mengelola berbagai data perawatan kendaraan yang dapat menjadi perantara antara pihak perusahaan dan pelanggan pada saat jadwal maintenance mobil pelanggan dilakukan. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah pihak perusahaan memberi informasi perawatan kendaraan ke pelanggan saat jadwal maintenance mobil dilakukan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan terhadap kualitas pelayanan perawatan kendaraan yang diberikan pada PT Astra Toyota Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang. Proses yang digunakan untuk membangun aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP serta database MySQL. Dalam penggunaanya, aplikasi ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu form login untuk admin, user dan pimpinan. Admin dapat mengakses, menambah, mengubah dan menghapus data pelanggan. User yang merupakan pelanggan dapat melihat informasi detail pelanggan dan status service kendaraan. Pimpinan dapat melihat laporan data pelanggan dan data perawatan kendaraan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Maintenance, Website, PHP, MySQL |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 04:26 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:26 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12437 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |