Denry, Muhammad Nauval Al (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BAJU KIDZANA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (691kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (577kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (408kB) | Preview |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (485kB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Maraknya penggunaan Social Media Marketing (SMM) pada masa sekarang ini mampu mempermudah masyarakat dalam melakukan promosi bisnis usahanya di dalam media sosial. Hal ini mempermudah para masyarakat untuk berlomba-lomba membuat usaha yang melibatkan media sosial sebagai salah satu media promosi mereka salah satunya yaitu Instagram. Disamping itu pada masa sekarang ini angka kelahiran di kota Palembang semakin meningkat pertahunnya, sehingga para orang tua pastinya ingin memunuhi kebutuhan untuk buah hati mereka, salah satunya yaitu kebutuhan pakaian bagi anak mereka. Berdasarkan fenomena yang telah disebutkan terdapat salah satu toko yang menyediakan kebutuhan pakaian untuk para anak-anak dari kisaran usia 0-12 tahun yaitu Toko Baju Kidzana. Toko Baju Kidzana menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk para anak-anak tidak hanya pakaian tetapi juga mainan, tempat tidur, dan juga berbagai macam kebutuhan lainnya. Untuk mempromosikan produknya mereka menggunakan media sosial Instagram sebagai salah satu media promosi yang digunakan untuk membuat peningkatan dari segi penjualan produk mereka. Konten yang disajikan oleh Toko Baju Kidzana sangat menarik karena diharapkan mampu menarik pelanggan yang mengunjungi akun Instagram mereka. Instagram juga menyediakan fitur yang sanga berguna untuk mempromosikan produk, fitur yang sering digunakan oleh Toko Baju Kidzana yaitu Instagram Stories, Instagram Reels, dan Instagram Feeds.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Peningkatan, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 04:19 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 04:19 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14269 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |