PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BAJU KIDZANA DI KOTA PALEMBANG

Denry, Muhammad Nauval Al (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BAJU KIDZANA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (577kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (485kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Maraknya penggunaan Social Media Marketing (SMM) pada masa sekarang ini mampu mempermudah masyarakat dalam melakukan promosi bisnis usahanya di dalam media sosial. Hal ini mempermudah para masyarakat untuk berlomba-lomba membuat usaha yang melibatkan media sosial sebagai salah satu media promosi mereka salah satunya yaitu Instagram. Disamping itu pada masa sekarang ini angka kelahiran di kota Palembang semakin meningkat pertahunnya, sehingga para orang tua pastinya ingin memunuhi kebutuhan untuk buah hati mereka, salah satunya yaitu kebutuhan pakaian bagi anak mereka. Berdasarkan fenomena yang telah disebutkan terdapat salah satu toko yang menyediakan kebutuhan pakaian untuk para anak-anak dari kisaran usia 0-12 tahun yaitu Toko Baju Kidzana. Toko Baju Kidzana menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk para anak-anak tidak hanya pakaian tetapi juga mainan, tempat tidur, dan juga berbagai macam kebutuhan lainnya. Untuk mempromosikan produknya mereka menggunakan media sosial Instagram sebagai salah satu media promosi yang digunakan untuk membuat peningkatan dari segi penjualan produk mereka. Konten yang disajikan oleh Toko Baju Kidzana sangat menarik karena diharapkan mampu menarik pelanggan yang mengunjungi akun Instagram mereka. Instagram juga menyediakan fitur yang sanga berguna untuk mempromosikan produk, fitur yang sering digunakan oleh Toko Baju Kidzana yaitu Instagram Stories, Instagram Reels, dan Instagram Feeds.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Instagram, Peningkatan, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 16 Jan 2024 04:19
Last Modified: 16 Jan 2024 04:19
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14269

Actions (login required)

View Item View Item