STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM BISNIS PADA KEDAI BUNDA GIGIM

ARISTA, REVENA FELAN (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM BISNIS PADA KEDAI BUNDA GIGIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini berjudul “Strategi Digital Marketing Menggunakan Media Instagram Bisnis Pada Kedai Bunda Gigim”. Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana akun Instagram bisnis sebagai penjualan online atau sebagai strategi digital marketing pada Kedai Bunda Gigim. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Penulis menggunakan Teknik analisis data kualitatif dengan memanfaatkan data referensi seperti buku-buku yang berkaitan dengan masalah yang atau penelitian yang sedang dibahas. Kedai Bunda Gigim memiliki sebuah hambatan atau masalah pada penjualannya, yaitu kedai ini tidak banyak diketahui oleh target pasar mereka yaitu remaja dan mahasiswa, kurangnya promosi yang dilakukan serta tempat yang tidak cukup untuk menampung terlalu banyak konsumen, sehingga penjualan kedai Bunda Gigim ini tergolong masih sedikit, oleh karena itu dengan adanya permasalahan tersebut penulis memberikan solusi atau saran yaitu dengan menerapkan strategi digital marketing menggunakan Instagram bisnis pada Kedai Bunda Gigim untuk menunjang atau meningkatkan penjualan kedai ini. Instagram bisnis akan mempermudah Kedai Bunda Gigim dalam menjangkau target pasarnya, sehingga penjualan kedai ini tidak hanya mengandalkan penjualan secara konvensional saja namun juga melalui penjualan secara online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penjualan, Strategi , Instagram bisnis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:10
Last Modified: 22 Jan 2024 03:10
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14285

Actions (login required)

View Item View Item