ARISTA, REVENA FELAN (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM BISNIS PADA KEDAI BUNDA GIGIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover.pdf Download (641kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (110kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini berjudul “Strategi Digital Marketing Menggunakan Media Instagram Bisnis Pada Kedai Bunda Gigim”. Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana akun Instagram bisnis sebagai penjualan online atau sebagai strategi digital marketing pada Kedai Bunda Gigim. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Penulis menggunakan Teknik analisis data kualitatif dengan memanfaatkan data referensi seperti buku-buku yang berkaitan dengan masalah yang atau penelitian yang sedang dibahas. Kedai Bunda Gigim memiliki sebuah hambatan atau masalah pada penjualannya, yaitu kedai ini tidak banyak diketahui oleh target pasar mereka yaitu remaja dan mahasiswa, kurangnya promosi yang dilakukan serta tempat yang tidak cukup untuk menampung terlalu banyak konsumen, sehingga penjualan kedai Bunda Gigim ini tergolong masih sedikit, oleh karena itu dengan adanya permasalahan tersebut penulis memberikan solusi atau saran yaitu dengan menerapkan strategi digital marketing menggunakan Instagram bisnis pada Kedai Bunda Gigim untuk menunjang atau meningkatkan penjualan kedai ini. Instagram bisnis akan mempermudah Kedai Bunda Gigim dalam menjangkau target pasarnya, sehingga penjualan kedai ini tidak hanya mengandalkan penjualan secara konvensional saja namun juga melalui penjualan secara online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penjualan, Strategi , Instagram bisnis |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:10 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14285 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |