EVALUASI PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK PADA CV AMI JAYA

NYIMAS, MUTHIARA AZIZAH (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK PADA CV AMI JAYA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini membahas mengenai Evaluasi Penerapan Strategi Pemasaran Digital melalui Sosial Media Facebook pada CV Ami Jaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah evaluasi penerapan strategi pemasaran digital diperlukan untuk meningkatkan dalam penjualan pada CV ami jaya. Jenis data yang diperoleh pada laporan ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer yang didapatkan melalui wawancara yang dilakukan penulis dengan pemilik CV Ami Jaya. Data sekunder yang diperoleh penulis dari berbagai sumber seperti jurnal dan buku. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis data kualitatif deskriptif melalui metode observasi dan wawancara. Berdasarkan observasi dan wawancara dapat diketahui permasalahan di CV Ami Jaya menurunnya pengupahan jahit selama 4 tahun terakhir. Hasil evaluasi yang dilakukan yaitu dengan mengubah sosial media Facebook yang ada menjadi akun bisnis. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan, penulis menemukan manfaat yaitu CV Ami Jaya dapat melihat perkembangan bisnisnya dengan jangkauan di Facebook. Namun dalam hal pengoperasian media sosial Facebook, pemilik CV Ami Jaya harus rajin dalam hal memposting content terbaru. CV Ami Jaya juga diharapkan dapat membalas komentar di tiap postingan agar dapat menjalin komunikasi yang baik di sosial media.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran digital, sosial media Facebook
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 19 Jul 2025 05:47
Last Modified: 19 Jul 2025 05:47
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16580

Actions (login required)

View Item View Item