AMELIA, SINTA KURNIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BEBIG LAUNDRY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (196kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Bebig Laundry”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pemanfaatan akun Instagram Bebig Laundry sebagai media promosi bagi Bebig Laundry. Laporan ini ditulis dengan beberapa metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk menganalisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Bebig Laundry. Berdasarkan hasil pengumpulan data bahwa promosi yang digunakan bebig laundry adalah menyebarkan brosur. Dapat di ketahui bahwa penyebaran brosur belum terlalu efektif untuk melakukan promosi karena jika promosi menggunakana brosur maka yang menerima informasi tersebut tidak tersebar luas. Perbaikan dari promosi untuk bebig laundry yaitu dengan cara memanfaatkan media sosial Instagram sebagai media promosi di bebig laundry. Hasil penulis penelitian ini, disimpulkan bahwa pemanfaatan media social Instagram merupakan Langkah yang tepat sebagai media promosi bebig laundry. Pemasaran maupun promosi bebig Laundry yang mengacu pada teori yang sesuai diantaranya meliputi: Attention, Interest, Desire, and Action. Hasil yang didapat adalah banyaknya respon dari Masyarakat dan meningkatkan daya usaha Bebig laundry.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media social, promosi, instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 19 Jul 2025 15:14 |
Last Modified: | 19 Jul 2025 15:14 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16589 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |