PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BEBIG LAUNDRY

AMELIA, SINTA KURNIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BEBIG LAUNDRY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Bebig Laundry”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pemanfaatan akun Instagram Bebig Laundry sebagai media promosi bagi Bebig Laundry. Laporan ini ditulis dengan beberapa metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk menganalisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Bebig Laundry. Berdasarkan hasil pengumpulan data bahwa promosi yang digunakan bebig laundry adalah menyebarkan brosur. Dapat di ketahui bahwa penyebaran brosur belum terlalu efektif untuk melakukan promosi karena jika promosi menggunakana brosur maka yang menerima informasi tersebut tidak tersebar luas. Perbaikan dari promosi untuk bebig laundry yaitu dengan cara memanfaatkan media sosial Instagram sebagai media promosi di bebig laundry. Hasil penulis penelitian ini, disimpulkan bahwa pemanfaatan media social Instagram merupakan Langkah yang tepat sebagai media promosi bebig laundry. Pemasaran maupun promosi bebig Laundry yang mengacu pada teori yang sesuai diantaranya meliputi: Attention, Interest, Desire, and Action. Hasil yang didapat adalah banyaknya respon dari Masyarakat dan meningkatkan daya usaha Bebig laundry.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: media social, promosi, instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 19 Jul 2025 15:14
Last Modified: 19 Jul 2025 15:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16589

Actions (login required)

View Item View Item