PENGEMBANGAN DIGITAL CONTENT CREATIVE UNTUK MEMPROMOSIKAN LAYANAN JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA WEDDING ORGANIZER DAN SALON JENNY DI KEDONDONG RAYE BANYUASIN

ZAHRIA, NABILLAH (2024) PENGEMBANGAN DIGITAL CONTENT CREATIVE UNTUK MEMPROMOSIKAN LAYANAN JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA WEDDING ORGANIZER DAN SALON JENNY DI KEDONDONG RAYE BANYUASIN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
File 1 Cover.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FIle 2 Bab I.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 Bab II.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 Bab V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 8 Lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul “Pengembangan Digital Content Creative Untuk Mempromosikan Layanan Jasa Melalui Media Sosial Instagram Pada Wedding Organizer dan Salon Jenny di Kedondong Raye Banyuasin 3”. Laporan Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan layanan jasa melalui media sosial Instagram pada Wedding Organizer dan Salon Jenny. Laporan ini ditulis dengan menggunakan jenis data kualitatif dan sumber data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan mencakup observasi, riset lapangan (field research) dan riset kepustakaan (library research). Dapat disimpulkan bahwa hasil pengembangan digital content creative yang diunggah ke akun Instagram @Jenny_makeup_pengatin, terlihat bahwa strategi ini berhasil meningkatkan interaksi seperti like dan jumlah pengikut secara signifikan, dan berhasil mendapatkan 3 calon klien yang tertarik untuk memesan jasa dari Wedding Organizer dan Salon Jenny setelah melihat konten yang diunggah, yang berarti bahwa digital content creative telah efektif dalam meningkatkan visibilitas dan popularitas dan berhasil dalam mempromosikan jasa Wedding Organizer dan Salon Jenny secara langsung kepada calon klien potensial. Pemilik Wedding Organizer dan Salon Jenny harus konsisten dalam mengupload konten terutama bentuk video, mengatur jadwal rutin untuk mengupload konten dan mengembangkan konten yang menarik dan terstruktur, dengan mengedit foto dan video dengan baik terlebih dahulu sesuai dengan estetika yang menarik bagi target pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital content, media sosial, instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Jul 2025 02:02
Last Modified: 20 Jul 2025 02:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16601

Actions (login required)

View Item View Item