ZAHRIA, NABILLAH (2024) PENGEMBANGAN DIGITAL CONTENT CREATIVE UNTUK MEMPROMOSIKAN LAYANAN JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA WEDDING ORGANIZER DAN SALON JENNY DI KEDONDONG RAYE BANYUASIN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
File 1 Cover.pdf Download (767kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FIle 2 Bab I.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 Bab II.pdf Download (232kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 Bab V.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
File 8 Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini berjudul “Pengembangan Digital Content Creative Untuk Mempromosikan Layanan Jasa Melalui Media Sosial Instagram Pada Wedding Organizer dan Salon Jenny di Kedondong Raye Banyuasin 3”. Laporan Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan layanan jasa melalui media sosial Instagram pada Wedding Organizer dan Salon Jenny. Laporan ini ditulis dengan menggunakan jenis data kualitatif dan sumber data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan mencakup observasi, riset lapangan (field research) dan riset kepustakaan (library research). Dapat disimpulkan bahwa hasil pengembangan digital content creative yang diunggah ke akun Instagram @Jenny_makeup_pengatin, terlihat bahwa strategi ini berhasil meningkatkan interaksi seperti like dan jumlah pengikut secara signifikan, dan berhasil mendapatkan 3 calon klien yang tertarik untuk memesan jasa dari Wedding Organizer dan Salon Jenny setelah melihat konten yang diunggah, yang berarti bahwa digital content creative telah efektif dalam meningkatkan visibilitas dan popularitas dan berhasil dalam mempromosikan jasa Wedding Organizer dan Salon Jenny secara langsung kepada calon klien potensial. Pemilik Wedding Organizer dan Salon Jenny harus konsisten dalam mengupload konten terutama bentuk video, mengatur jadwal rutin untuk mengupload konten dan mengembangkan konten yang menarik dan terstruktur, dengan mengedit foto dan video dengan baik terlebih dahulu sesuai dengan estetika yang menarik bagi target pasar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital content, media sosial, instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Jul 2025 02:02 |
Last Modified: | 20 Jul 2025 02:02 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16601 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |