PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOLAM RENANG ADELIA TIRTA TANJUNG RAJA KABUPATEN OGAN ILIR SUMATERA SELATAN

PUTRI, MIRRAH SELVIA (2018) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOLAM RENANG ADELIA TIRTA TANJUNG RAJA KABUPATEN OGAN ILIR SUMATERA SELATAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
A COVER.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Wawancara.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Kolam Renang Adelia Tirta Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, laporan ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang diterapkan pada Kolam Renang Adelia Tirta dan mengetahui strategi bauran pemasaran yang cocok diterapkan pada Kolam Renang Adelia Tirta. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden dengan menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa bauran pemasaran pada Kolam Renang Adelia Tirta tergolong baik dimana terdapat 6 dari 7 bauran pemasaran yang memiliki penilaian baik, Namun juga ditemukan satu bauran pemasatan yang memiliki penilaian sangat rendah yaitu bauran tempat (place) sebesar 56,9%. Strategi bauran pemasaran yang cocok pada Kolam Renang Adelia Tirta adalah bukti fisik (physical evidence), dimana berdasarkan hasil kuesioner didapatkan variabel bukti fisik (physical evidence) pada Kolam Renang Adelia Tirta memiliki penilaian tertinggi dari variabel lainnya yaitu sebesar 80,1%, berdasarkan tabel Interpretasi Skor nilai rata-rata inideks sebesar 80,1% ini tergolong kedalam kategori sangat kuat, dimana hal ini menunjukkan bahwa bukti fisik yang disajikan pada Kolam Renang Adelia Tirta sudah memberikan nilai yang sangat positif dimata pengunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran, Bauran Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:45
Last Modified: 15 Nov 2019 08:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5856

Actions (login required)

View Item View Item