STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALANPERLENGKAPANULANG TAHUN PADA TOKO ULTAHKU PALEMBANG

Sandhora, Vika (2018) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALANPERLENGKAPANULANG TAHUN PADA TOKO ULTAHKU PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
A COVER.pdf

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perlengkapan Ulang Tahun Pada Toko Ultahku Palembang yang bertujuan ini untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan dan perbandingan total target dan realisasi penjualan pada Toko Ultahku Palembang. Penulis mengumpulkan data melalui wawancara dan riset kepustakaan. Melalui laporan ini, penulis ingin mengetahui bagaimana strategi menggunakan media sosial sebagai alat promosi perusahaan. Hasil dari pembahasan ini menunjukkan bahwa media sosial sebagai alat promosi yang efesien karena dapat meningkatkan volume penjualan perlengkapan ulang tahun pada perusahaan. Penulis menyarankan bahwa perusahaan agar tetap melakukan promosi melalui media sosial, seperti Instagram yang telah dilakukan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: promosi, media sosial, penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 07 Nov 2019 03:25
Last Modified: 07 Nov 2019 03:25
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6122

Actions (login required)

View Item View Item