Sandhora, Vika (2018) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALANPERLENGKAPANULANG TAHUN PADA TOKO ULTAHKU PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
A COVER.pdf Download (779kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (246kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Judul laporan akhir ini adalah Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perlengkapan Ulang Tahun Pada Toko Ultahku Palembang yang bertujuan ini untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan dan perbandingan total target dan realisasi penjualan pada Toko Ultahku Palembang. Penulis mengumpulkan data melalui wawancara dan riset kepustakaan. Melalui laporan ini, penulis ingin mengetahui bagaimana strategi menggunakan media sosial sebagai alat promosi perusahaan. Hasil dari pembahasan ini menunjukkan bahwa media sosial sebagai alat promosi yang efesien karena dapat meningkatkan volume penjualan perlengkapan ulang tahun pada perusahaan. Penulis menyarankan bahwa perusahaan agar tetap melakukan promosi melalui media sosial, seperti Instagram yang telah dilakukan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, media sosial, penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 07 Nov 2019 03:25 |
Last Modified: | 07 Nov 2019 03:25 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6122 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |