PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG

Sekarsari, Mellina (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Hashtag, keputusan wisatawan berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jul 2021 08:16
Last Modified: 27 Jul 2021 08:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7295

Actions (login required)

View Item View Item