Sekarsari, Mellina (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hashtag, keputusan wisatawan berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 08:16 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 08:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7295 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |