PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN NUSANTARA KREASI

RAHMA, MIFTHAHUL (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN NUSANTARA KREASI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen pada percetakakan Nusantara Kreasi kota Palembang. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 50 responden sebagai sampel dengan menggunakan skala Likert. Hasil uji R2 sebesar 0,059 atau sebesar 5,9%, Hasil uji t menunjukkan bahwa H1 ditolak yang berarti tidak terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan untuk pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen menunjukkan bahwa H2 diterima yang berarti terdapat pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji F menunjukkan bahwa H3 ditolak yang berarti tidak ada pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil dari penelitian ini yaitu tidak adanya pengaruh secara parsial atau sendiri yang diberikan variabel harga terhadap keputusan pembelian konsumen serta adanya pengaruh yang diberikan variabel kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen dan secara simultan atau bersama-sama tidak ada pengaruh yang diberikan harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:12
Last Modified: 21 Dec 2022 08:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10509

Actions (login required)

View Item View Item