Kurniawan, Triansa (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA BAYT AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover-dikonversi (1).pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1-dikonversi (1).pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
Bab 2-dikonversi.pdf Download (141kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
Bab 3-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5-dikonversi.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf Download (128kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketingterhadap revisit intention pada objek wisata Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.Variabel independen pada penelitian initerdiri dari 5 dimensi experiential marketing yaitu sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan relate (X5), sedangkan variabel dependen pada penelitian iniadalahrevisit intention(Y1).Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Untuk memperoleh data primer peneliti melakukan wawancara dan penyebaran kuesioner. Selain itu, peneliti juga melakukan dokumentasiuntuk pengumpulan data sekunder. Populasidalampenelitianiniadalahpengunjung objek wisata Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling.Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis statistik dengan menggunakan Sofware IBM SPSS versi 25. Setelah data terkumpul, data diolah secara deskriptif, analisis linier berganda, uji t (uji parsial), dan uji F (simultan).Berdasarkan perhitungan variabel secara parsial bahwa variabel sense (X1) dan think (X3) berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Namun variabel feel (X2), act (X4), dan relate (X5) tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Kemudian, berdasarkan uji-F variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan relate (X5) berpengaruh secara simultan terhadap terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci :Experiential marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Revisit intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:16 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |