PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA BAYT AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG

Kurniawan, Triansa (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA BAYT AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover-dikonversi (1).pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1-dikonversi (1).pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
Bab 2-dikonversi.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
Bab 3-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5-dikonversi.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketingterhadap revisit intention pada objek wisata Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.Variabel independen pada penelitian initerdiri dari 5 dimensi experiential marketing yaitu sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan relate (X5), sedangkan variabel dependen pada penelitian iniadalahrevisit intention(Y1).Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Untuk memperoleh data primer peneliti melakukan wawancara dan penyebaran kuesioner. Selain itu, peneliti juga melakukan dokumentasiuntuk pengumpulan data sekunder. Populasidalampenelitianiniadalahpengunjung objek wisata Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling.Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis statistik dengan menggunakan Sofware IBM SPSS versi 25. Setelah data terkumpul, data diolah secara deskriptif, analisis linier berganda, uji t (uji parsial), dan uji F (simultan).Berdasarkan perhitungan variabel secara parsial bahwa variabel sense (X1) dan think (X3) berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Namun variabel feel (X2), act (X4), dan relate (X5) tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Kemudian, berdasarkan uji-F variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan relate (X5) berpengaruh secara simultan terhadap terhadap revisit intention pada Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Experiential marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Revisit intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:16
Last Modified: 21 Dec 2022 08:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10531

Actions (login required)

View Item View Item