TINJAUAN PROMOSI PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG UMAK KM 10 PALEMBANG

RISKYANTI, DESTIN (2022) TINJAUAN PROMOSI PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG UMAK KM 10 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini tentang tinjauan promosi pada Rumah Makan Pondok Pindang Umak Km 10 Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi pada Rumah Makan Pondok Pindang Umak Km10 Palembang yang bergerak di bidang kuliner. Metodelogi penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif dengan cara menganalisa data yang diperoleh dengan mengacu pada teori-teori manajemen pemasaran. Data yang digunakan dalam laporan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan riset kepustakaan. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi yang digunakan pada Rumah Makan Pondok Pindang Umak Km 10 Palembang yaitu periklanan, penjualan perseorangan, promosi penjualan dan pemasaran dari mulut ke mulut. Periklanan yang digunakan berupa papan nama banner, media sosial Instagram dan Whatsapp. Promosi yang telah diterapkan Rumah Makan Pondok Pindang Umak. Dalam meningkatkan pendapatan Rumah Makan Pondok Pindang Umak sebaiknya dapat berperan aktif pada penggunaan media sosial seperti Instagram dan Facebook, kemudian bekerjasama dengan media pemesanan online seperti Gofood, Grabfood, dan Shoppefood

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, media sosial, Bauran Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:04
Last Modified: 25 Jan 2023 02:04
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12120

Actions (login required)

View Item View Item