IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENTA BUANA MEDIA

Miranda, Anita (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENTA BUANA MEDIA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3. BAB II.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODELOGI PROJECT)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Project ini dibuat untuk mengimplementasikan video marketing yang merupakan salah satu teknik digital marketing, pada Penta Buana Media. Digital marketing dilaksanakan berdasarkan upaya untuk mempromosikan Penta Buana Media dipasar yang lebih besar, dengan memanfaatkan internet. Teknik video marketing merupakan salah satu media pemasaran yang banyak diminati oleh pelaku bisnis karena dengan alasan teknik ini telah terkonsep dengan rapi, dan mampu memberikan penjelasan dengan menunjukan gambar beserta suara secara bersamaan, sehingga lebih mudah dipahami. Dalam proses implementasi digital marketing ini, penulis menggunakan metode mind mapping yang terbagi menjadi 3 (tiga) tahapan. Pertama yaitu tahap perencanaan, terdiri atas studi literatur, wawancara, dan observasi. Selanjutnya tahap perencanaan dan pengembangan, terdiri dari tahapan perancangan video marketing dan situation analysis dengan indentifikasi SWOT untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluang yang ada. Dan tahapan yang terakhir yaitu uploading video marketing pada Instagram Penta Buana Media dalam upaya menyelesaikan project digital marketing yang penulis lakukan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Video Marketing, mind mapping, SWOT, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:07
Last Modified: 25 Jan 2023 02:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12134

Actions (login required)

View Item View Item