YUNENDAH, AFIFAH (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PRODUK ASURANSI KENDARAAN PADA PT ASURANSI ETIQA INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.,.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
File 3.pdf Download (223kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Produk Asuransi Kendaraan Pada PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia Cabang Palembang. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dan jika terdapat pengaruh variabel manakah yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk asuransi kendaraan pada PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Dengan jumlah populasi 550 nasabah dan peneliti hitung dengan menggunakan rumus slovin sehingga peneliti mengambil sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner dengan skala likert dengan menggunakan googleform. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Uji validitas, Uji Reliabilitas, Uji Hipotesis, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga, citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Studi kasus produk asuransi kendaraan pada PT Etiqa Internasional Indonesia Cabang Palembang) dan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel citra merek.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:09 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:09 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |