PRATIWI, NOVI SILVIA (2022) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI FITUR TIKTOKSHOP PADA BUTIK ALKIASHOP. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (747kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (403kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (864kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (495kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rancangan strategi digital marketing melalui fitur Tiktokshop pada Butik Alkiashop, menggali informasi tentang pemasaran yang digunakan oleh pihak Butik Alkiashop untuk memperluas pemasaran yang akan digunakan. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan membuat kuesioner dan wawancara melalui konsumen Butik Alkiashop untuk analisis SWOT sebagai langkah awal dalam metode SOSTAC untuk membuat rancangan strategi digital marketing melalui fitur Tiktokshop. Dari video konten yang dibuat selanjutnya video konten tersebut dipromosikan untuk meningkatkan jumlah tayangan. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa perancangan strategi digital marketing yang dilakukan dapat meningkatkan jumlah tayangan for your page pada Tiktok untuk meningkatkan kunjungan profil dan menarik minat beli pada konsumen atau calon konsumen. Promosi video yang dilakukan menghasilkan keuntungan peningkatkan impression and impression pada sosial media Tiktok untuk potential reach +4.000 users dengan jangkauan harian 1.500 sampai 2.000 audience untuk setiap harinya dan juga meningkatkan volumen penjulan sebanyak 4 buah produk dengan pengiriman di Palembang dan pulau Jawa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Digital marketing Pemasaran, Sosial media, Tiktok, Tiktokshop |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:22 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |