PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE PADA BUTIK ZHOZOP

PARANTIKA, DEWI (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE PADA BUTIK ZHOZOP. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER..pdf

Download (524kB)
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk bagaimana pemanfaatan media sosial dalam pemasaran online yang dilakukan pada Butik Zhozhop. penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Pendekatan deskriptif yaitu berupa uraian dengan menggunakan data-data literatur-literatur maupun buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang dihapati Butik Zhozhop sehingga dapat diambil dapat diambil suatu kesimpulan untuk dijadikan masukan bagi Butik Zhozhop dalam melakukan pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online. Dalam memperoleh data pada penyusunan laporan akhir ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara wawancara melakukan tanya jawab secara bertatap muka antara pewawancara dengan informan. dalam penelitian ini, penelitia akan melakukan wawancara dan riset kepustakaan dengan pemilik usaha dan karyawan dari Butik Zhozhop Aplikasi Media Sosial yang sering digunakan untuk memanfaatkan media pemasaran online adalah facebook, melalui postingan dan cerita facebook fitur ini mudah digunakan dan dapat lebih mudah dijangkau oleh banyak orang. Whatsapp juga dapat membuat status atau story, nantinya story tersebut bisa dilihat oleh orang lain atau pengguna lain. Pengguna whatsapp yang digunakan Butik Zhozhop ialah dengan membuat status atau story berupa foto-foto produk pakian yang yang di bagikan Butik Zhozhop melalui unggahan story tersebut agar pengguna lainnya bisa memantau. Tiktok juga sekarang memiliki fitur terbaru dimana bisa menggunakan strory, pengguna tiktok Butik Zhozhop ialah dengan membuat video yang menarik dengan menggunakan produk pakaian Butik Zhozhop.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan Media Sosial, Whtasapp, Tiktok dan Facebook, Kualitatif
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 05 Jan 2024 08:10
Last Modified: 05 Jan 2024 08:10
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14202

Actions (login required)

View Item View Item