STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA MARTABAK AL-BAROKAH PLAJU MELALUI PERANCANGAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING)

ANDINI, PUTRI (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA MARTABAK AL-BAROKAH PLAJU MELALUI PERANCANGAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (772kB)
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB II.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

UMKM, atau usaha mikro, kecil, dan menengah, merupakan bagian penting dari ekspansi ekonomi Indonesia. UMKM Indonesia sendiri memiliki jenis yang sangat beragam dari berbagai daerah. Di Palembang dan lokasi lainnya, martabak telur cukup dikenal dan banyak diminati oleh masyarakat umum. Perusahaan Martabak daerah Plaju milik Bapak Ahmad Thoher belum memanfaatkan media periklanan apapun. Kajian ini dilakukan untuk membuat strategi pemasaran digital perusahaan Martabak Al-Barokah milik Bapak Ahmad Thoher dengan memanfaatkan potensi yang disediakan oleh pengguna internet Indonesia. Pendekatan ini menggunakan metodologi kualitatif dan analisis SWOT. Temuan penelitian disajikan sebagai strategi pemasaran digital menggunakan Facebook, Whatsapp, dan penerapan SEO di situs web. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa konten asli dalam bentuk promosi dan pelajaran yang diunggah sebagai video reel adalah jenis konten yang paling diminati oleh pengguna media sosial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai panduan oleh pengelola Martabak Al-Barokah Plaju karya Bapak Ahmad Thoher.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: UMKM, Digital Marketing, Martabak Telur, Plaju, Palembang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Jan 2024 01:50
Last Modified: 09 Jan 2024 01:50
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14258

Actions (login required)

View Item View Item