RAHAYU, RAHMA (2023) PENGARUH KONTEN MAKANAN KHAS PALEMBANG PADA AKUN TIKTOK @palembangkulukilir TERHADAP MINAT BELI VIEWERS. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (495kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
bab 2.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
bab 5.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.pdf Download (127kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian adalah kuesioner (angket), dokumentasi, dan studi pustaka. Pada variabel X menggunakan pendekatan teori 4C yaitu penggunaan media sosial TikTok, dengan dimensi context, communication, collaboration, dan connection. Ditambah dengan teori minat beli yaitu minat eksploratif, minat transaksional, minat refrensial, dan minat prefensial pada variabel Y. Populasi pada penelitian ini adalah Viewers akun @palembangkulukilir dengan sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu probibality sampling. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers berdasarkan uji F, dimana fhitung> ftabel (325,788 > 2,47), sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Kemudian, besarnya pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers berdasarkan hasil uji koefisien determinasi yaitu sebesar 92,9%, dengan demikian model penelitian yang digunakan pada penelitian ini memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap minat beli viewers akun @palembangkulukilir dan sisanya 7,1%% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Media Sosial, TikTok, @palembangkulukilir, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:45 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:45 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14386 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |