PENGARUH KONTEN MAKANAN KHAS PALEMBANG PADA AKUN TIKTOK @palembangkulukilir TERHADAP MINAT BELI VIEWERS

RAHAYU, RAHMA (2023) PENGARUH KONTEN MAKANAN KHAS PALEMBANG PADA AKUN TIKTOK @palembangkulukilir TERHADAP MINAT BELI VIEWERS. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (495kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf

Download (275kB)
[img] Text (BAB II LANDASAN TEORI)
bab 2.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
bab 5.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.pdf

Download (127kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian adalah kuesioner (angket), dokumentasi, dan studi pustaka. Pada variabel X menggunakan pendekatan teori 4C yaitu penggunaan media sosial TikTok, dengan dimensi context, communication, collaboration, dan connection. Ditambah dengan teori minat beli yaitu minat eksploratif, minat transaksional, minat refrensial, dan minat prefensial pada variabel Y. Populasi pada penelitian ini adalah Viewers akun @palembangkulukilir dengan sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu probibality sampling. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers berdasarkan uji F, dimana fhitung> ftabel (325,788 > 2,47), sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Kemudian, besarnya pengaruh promosi akun media sosial TikTok @palembangkulukilir terhadap minat beli viewers berdasarkan hasil uji koefisien determinasi yaitu sebesar 92,9%, dengan demikian model penelitian yang digunakan pada penelitian ini memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap minat beli viewers akun @palembangkulukilir dan sisanya 7,1%% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial, TikTok, @palembangkulukilir, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 06 Feb 2024 09:45
Last Modified: 06 Feb 2024 09:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14386

Actions (login required)

View Item View Item