WULANDARY, LESY (2023) UPAYA MEMPERTAHANKAN KONSUMEN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA KIRIM PADA PT POS INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
File 1 Cover.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 Bab I.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 Bab II.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (994kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 Bab V.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text
File 8 Lampiran.pdf Download (12MB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
Abstract
Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya mempertahankan konsumen dalam menghadapi persaingan jasa kirim dan bagaimana cara meningkatkan konsumen dalam menghadapi persaingan jasa kirim pada pada PT Pos Indonesia Kantor Cabang Utama Palembang. Penulisan laporan penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan sumber data yang di peroleh penullis melakukan riset lapangan dengan melakukan wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Palembang terdapat dua bagian pemasaran yaitu pemasaran surat dan paket (korporat) dan pemasaran ritel dan kemitraan. Upaya untuk mempertahankan konsumen dalam mengahadapi persaingan jasa kirim pada bagian tersebut memiliki strategi upaya yang sama-sama memberikan kualitas pelayanan yang baik, sehingga dengan begitu para konsumen akan merasa puas dan lebih merasa dihargai. Saran untuk PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Palembang untuk meningkatkan konsumen nya dengan memaksimalkan penerapan bauran pemasaran 7P dan menjalin adanya kerja sama dengan eccomerce hal tersebut juga dapat meningkatkan konsumennya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Palembang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 04:56 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 04:56 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14419 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |