AZIZAH, NURLAILA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PECEL LELE LESEHAN WONG KAMPUNG PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (360kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (162kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Pecel Lele Lesehan Wong Kampung Palembang dan untuk mengetahui dimensi kualitas produk yang paling berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Pecel Lele Lesehan Wong Kampung Palembang yaitu sebanyak 92 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non Probability Sampling dengan metode Sampling Insidental. Analisis data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, uji t, uji F dan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa dimensi Keandalan, Kesesuaian dengan spesifikasi dan Kualitas yang dipersepsikan memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan dimensi Kinerja dan Daya Tahan tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa dimensi Kinerja, Keandalan, Kesesuaian dengan spesifikasi, Daya Tahan dan Kualitas yang dipersepsikan berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian. Dimensi variabel kualitas produk yang paling dominan dalam mempengaruhi variabel keputusan pembelian adalah dimensi Keandalan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,296 dan lebih besar dari pada dimensi lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 09:35 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 09:35 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14430 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |