PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA UMKM PEMPEK SENTOSA

NEISKA, - (2023) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA UMKM PEMPEK SENTOSA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text (Cover)
File 1.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FIle 7.pdf

Download (166kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh usaha Pempek Sentosa. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan oleh Pempek Sentosa sudah cukup baik akan tetapi masih perlu diperbaiki. Hal ini dikarenakan masih terdapat elemen bauran pemasaran yang belum dilakukan dengan baik sebagaimana mestinya. Dalam melakukan perbaikan bauran pemasaran, seharusnya usaha Pempek Sentosa lebih meningkatkan dan mengoptimalkan penerapan bauran pemasaran 4P. Dengan mempertahankan kualitas produk dan harga jual, menambah kegiatan media promosi seperti website, twitter, line serta lebih aktif menggunakan media sosial yang telah dibuat dan menerapkan saluran distribusi tidak langsung melalui jasa perantara seperti Gojek dan Grab agar dapat meningkatkan jumlah konsumen pada Pempek Sentosa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:57
Last Modified: 13 Feb 2024 09:57
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14523

Actions (login required)

View Item View Item